Latest News

Friday, June 17, 2016

Download Gratis The Conjuring 2 Subtitle Indonesia

The Conjuring 2 (2016) Subtitle Indonesia - Untuk Anda pecinta film horror yang mengacu adrenalin, film The Conjuring 2 (2016) wajib untuk kamu tonton. Hayo pasti sudah tau kan dengan film yang satu ini ? banyak banget anak anak muda sekarang ke bioskop untuk nonton film Conjuring 2 ini tapi buat kalian yang ga punya duit bisa tonton dirumah download aja gratis tapi kualitasnya masih HDTS sob


Trailer


Source: HD-TS x264 AC3-CPG

Info: http://www.imdb.com/title/tt3065204/

Release Date: 10 June 2016

Genre: Horror

Director: James Wan

Stars: David Thewlis, Franka Potente, Patrick Wilson, Vera Farmiga

Quality: HDTS

Encoder: HaGa@Ganool.ph

Country: USA


Sinopsis The Conjuring 2 (2016)
Film The Conjuring 2 menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi pada tahun 1977 dimana pada saat itu seorang ibu-ibu yang tinggal di inggris tiba- tiba melaporkan bahwa anaknya kerasukan setan dan dia melapor kepada seorang paranormal. Dalam kasus tersebut 2 orang anak perempuan dari keluarga Enfield telah dimasuki oleh setan yang jahat. Pada saat itu Waren mengatakan bahwa salah satunya bisa melayang dan satunya lagi dematieralize di depannya. Dan ini merupakan pengalaman yang paling menyeramkan dalam sejarah paranormal tersebut.

Review Film The Conjuring 2 (2016)
Film The Conjuring 2 adalah sekuel dari film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Sekali lagi James Wan yang menjadi pengarah dalam film ini. Film ini masih di bintangi oleh beberapa artis dan aktir yang pada film sebelumnya telah berhasil membuat film ini sukses. Kembali Vera Farmiga dan juga Patrick Wilson menjadi seorang paranormal dalam film Horror ini.

Download The Conjuring 2 (2016) HDTS Subtitle Indonesia


1 comment:

About REQ-MOVIE

req-movie.blogspot.com adalah blog yang berisi tentang kumpulan filem filem terbaru dan paling banyak dicari oleh pengguna internet. Kami memposting filem yang sebelumnya telah di banyak di request oleh pengunjung. Dan kami tidak menyimpan filem tersebut pada server sendiri, kami hanya menempel link saja.




Recent Post